Gili Layar mampu Memanjakan Mata dengan Spot Snorkling


Gili layar adalah salah satu pulau kecil ( gili ) di kec sekotong yang mempunyai keindahan pantai yang memikat hati para wisatawan asing maupun manca negara.

Paket Snorkling Gili Layar Lombok |Pulau Lombok tidak hanya memiliki Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Terdapat puluhan gili yang berada di sekitar Pulau Lombok dengan keindahan yang tak kalah dengan ketiga gili tersebut. Gili Layar, Gili Gede, dan Gili Rengit adalah gili yang bisa menjadi tujuan wisata bagi para pecinta keindahan alam bawah laut. 

Keindahan ketiga gili ini masih sangat alami karena selama ini belum banyak wisatawan yang berkunjung. Paket snorkeling gili Lombok ke Gili Layar, Gili Gede, dan Gili Rengit akan menyajikan pengalaman yang sangat berkesan. Bermain dengan ikan-ikan yang cantik serta terumbu karang yang masih sangatalami dan  indah, akan menjadi pengalaman yang tak terlupa selama liburan di Lombok.

Berada di kawasan sekotong, Lombok barat ketiga gili ini baru populer sekitar satu tahun terakhir. Trip ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang kurang bisa menikmati hiruk pikuk seperti suasana Gili Trawangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini